twitter


Ni jadi kemaren tanggal 17 maret 2012 setelah gw menyelesaikan bikin biopori dan rapat rohis di sekolah gw. Tiba-tiba gw dan para sekutu gw (baca: teman) di culik secara tidak hormat ama wakil kepala sekolah gw buat ikut seminar ESQ di salah satu kampus di daerah jakarta utara, karena anak kelas 3 yg seharusnya pada ikut malah pada ga dateng. Pertama gw ama temen-temen gw nolak tapi karena di kasih permen dan di janjiin di beliin mainan akhirnya gw ama temen-temen gw ber 4 pun ikut. Singkat cerita gw udah di perjalanan, yang jadi supir namanya Pak Santo. Pria kelahiran rumah sakit ini kira-kira berumur 35'an dan baru saja menunaikan ibadah Haji, dia adalah guru BK di sekolah gw. Di sebelahnya ada kaka kelas gw 2 orang yg ga mau ikut tapi akhirnya juga jadi korban penculikan oleh wakil kepsek. Di belakangnya ada para akhwat yang sangat cantik yang tadi abis rapat bareng gw juga, tapi naas, nasibnya tak seberuntung kecantikannya. dan yg duduk di belakang ada gw dan para sekutu yg bernama Indra, Rizki, dan Saiful.mereka adalah temen seperjuangan gw di KIR n ROHIS.

 Lanjut cerita kita udah sampe, kampusnya lumayan gede dan bagus lah n rata-rata yg kuliah di sana chinese sebangsa si Indra yg mungkin pada punya toko Hp di Harco.
 Sampai disana kita langsung menuju ruangan yg di sediakan. Naas ternyata seminar baru di mulai jam 1 akhirnya kita pun memutuskan untuk shalat dulu. Setelah shalat kita pun segera kembali menuju temapat tadi, karena temapatnya ada dilantai atas jadi kami memutuskan untuk naik lift.
"pak naek lift aja yo biar cepet" kata si saiful.
"wah boleh lah, ga percuma ngajak anak kir ikut seminar"
Tapi Entah gw emang nora atau apa pas masuk perasaan gw ga enak, apalagi pas tau lampu liftnya ga nyala. pas di tutup tiba-tiba pintu terbuka lagi. Di tutup lagi dan terbuka lagi. Karna bete pak santo ama rizki pun keluar dan anehnya saat mereka keluar pintu langsung tertutup dan langsung bergerak naik. Kehororan terjadi saat sampai di lantai 4 tiba-tiba lift berhenti dan pintunya ga bisa di buka. Gw mulai panik
"eh eh coba-coba buka pintunya" suruh gw panik
"udah kaga bisa ini" si indra jadi ikutan panik
"eh aduh, gimana ini coba pencet ke lantai yang lain!" si ipul ga mau kalah paniknya.
gw pun nyoba pencet-pencet tapi bagus semua tombol ga berfungsi, gw terjebak di lift dengan oksigen yg bakal semakin menipis! dan parah nya gw terjebak sama 2 orang cowok jomblo!
TIDAKK!!! teriak gw dalam hati.

Gw makin panik, gw coba telpon si rizki tapi ga bisa. Akhirnya gw coba pencet tombol darurat di lift itu tapi dengan suksesnya ga ada jawaban. Gw makin panik
oksigen di sana sudah mulai terasa menipis. Akhirnya gw coba sekali lagi mencet tombol buat buka tu pintu, karena gelap gw berjalan perlahan ke pintu dan gw raba pinggirannya. Dan yup! pintu sudah terbuka. Tapi yang gw bingung kenapa masih gelap? gw coba ngetes kaki gw keluar dari pintu takut di depan nya ternyata jalur lift buat naek turun, kan ga lucu kalo misalnya pas keluar tau-tau gw jatoh kaya di film-film. Tapi ternyata ada jalannya di balik pintu itu, pas gw raba apa yg nutupin jalan keluar ternyata itu papan yg kayanya lumayan keras. Gw pun langsung laporin penemuan gw sama 2 sekutu gw di belakang yg mungkin lagi pada bikin catetan perpisahan di hp nya.
"Eh pintunya udah kebuka ni" kata gw.
"terus kita  udah sampe mana ini?" tanya si saiful
"kita ada di gudang nya kali itu pintunya kali?" kata si indra
Gw langsung nyari gagang pintunya tapi gak ada, gw jadi panik lagi reflek langsung gw gebrak-gebrak tu papan yg ada di depan gw. "WOI BUKAIN!! TOLONG WOI!!" teriak gw kaya orang mules lagi ngantri di wc umum.
Mungkin karena panik jadi tenaga dalam gw keluar, gebrakan gw sukses buat tu papan sedikit jebol di pinggirannya, "YEAH!" triak gw. Gw langsung ngambil nafas dari celah nya. Krena gw orang nya baik gw keinget sama 2 orang temen gw di belakang yg mungkin udah pada mulai keracunan bau ketek mereka sendiri.
" woi sini dulu ambil nafas" ucap gw
mereka pun dateng, setelah puas dan mereka udah ga jadi keracunan bau ketek, kita pun mikirin cara bagaimana dobrak ni papan. Akhirnya si indra nyenterin dari belakang make blitz hp nya dan gw ama ipul ngedobrak. Dan 1,2,3, Brak! papan itu jebolgw bertiga langsung keluar menghirup udara bebas. Dan tau kita ada dimana? kita masuk keruang kelas! dan untungnya kelas itu kosong. Gw ber3 langsung lari ga peduli udah ngerusak sekolah orang buka pintu dan kabur seolah-olah ga terjadi apa-apa. Setelah di pikir ternyata lift itu memang udah ga di pake soalnya tempat keluarnya aja udah di jadiin kelas. Parah si emang tapi menurut gw ini pengalaman paling gokil dan menegangkan yg pernah gw alamin haha
dan Alhamdulillah banget gw masih bisa hidup sampe sekarang.

6 komentar:

  1. gokil mas, untung gua ga ikut. haha

  1. au lu ka padahal harusnya semuanya tu pada ikut..

  1. eh seminar ESQ itu ya.....yg ke IBII

  1. Iya ko tau? kenapa emang?

  1. Naas naas trus lu ngmngnya .haha

  1. Haha biar keren bahasanya wk

Posting Komentar