twitter


Pernah ga si kalian menemukan seseorang yg bisa di bilang misterius? jika pernah pasti orang itu akan selalu membuat kalian penasaran, ya walaupun orang itu bisa di bilang ga terlalu penting dalam hidup kita. Tapi bagaimana kalo ternyata orang misterius itu adalah orang yg memikat hati kita? wah pasti bakal selalu bikin kita deg-degan soalnya bingung apa yg harus di lakuin. Ya orang sekedar nomor hpnya aja kita ga tau dan akhirnya cuma bisa ngegalau di atas genteng rumah sambil di temenin ama si kucing. Nah semua itu sayangnya lagi gw rasain. Jadi ceritanya gw lagi tertarik atau suka deh sama temen sekelas gw. Bisa di bilang dia orangnya cukup misterius, entah sikapnya atau keberadaannya. Pas gw nyoba sms dia tp sms nya jarang-jarang doang di bales, Pas gw cek fb nya gada aktifitas sama sekali, gw coba cek TL twitternya gw baru inget dia ga punya twitter, bahkan pas gw tanya sama orang yg bisa di bilang temen deketnya juga pada ga tau kemana dia dan lagi ngapain saat sosok dia mendadak menghilang dari peredaran. Malah gw sempet berfikir jangan-jangan dia robot yg sengaja di kirim ke gua buat tujuan penelitian pengembangan Humannoid, jadi pas dia tiba-tiba hilang berarti dia lagi ada di lab buat di liat udah sejauh mana perkembangannya kaya cerita di novel Cinta Andromeda. Ya tapi selepas itu semua entah dia manusia atau robot, dia cukup memikat hati gw. Dari sosok nya yg sederhana, yg membuat dirinya nampak anggun. Dari sikapnya, cara dia berbicara, cara dia berjalan, senyuman nya. Ouhh.. dia cukup membuat gw jadi gila.


Tapi kadang gw berfikir apa gw pantas menyukai orang seperti dia? terlebih dia pernah menjadi juara kelas di kelas gw. Sedang gw? Mungkin ini yg di bilang Bagai pungguk merindukan Bulan. Yup sekarang semua membingungkan. Dari perasaan gw yg ingin memiliki dia dan juga rasa tau diri gw. Terlebih lagi setelah gw tau kalo dia lagi deket sama temen gw juga. Gw makin bingung, gw makin bingung gimana jadinya kalo mereka berdua jadian. Sekarang posisi gw sama kaya sahabat rasul. Ali bin Abi thalib yg mencintai anak sang Rasul bernama Fatimah, tapi dia punya semangat untuk memperjuangkan cintanya hingga akhirnya dia menikah dengan Fatimah walaupun ia sempat berfikir ia tidak mungkin dapat menikahi seorang anak Rasul yg sangat mulia. Tapi apa gw punya keberanian yg cukup kuat untuk terus berusaha mengejar sesuatu yg bisa di bilang akan sangat sulit untuk gw dapat seperti Ali? 

Sudahlah biar waktu saja yang akan menjawab nanti apa yg terjadi.
Dan gw harap ia melihat gw di sini...
Orang yg selalu memerhatikan diri nya.
Setiap tawa nya, senyum nya, sedih nya, diam nya. 
Masih tersimpan dalam memori ini.
Dan juga hati ini...

#IDR

0 komentar:

Posting Komentar