twitter



Kaulah yg mampu mengalihkan diriku dengan pesona mu.
Dengan segala keanggunan yg kau miliki.
Kau bagai rembulan di tengah binar bintang.
Yang Mampu Membuat ku melupakan segala kepenatan yg ada.
Yang seolah membawa ku ke alam mimpi yg tak pernah ku duga.

Meskipun mungkin kehadiran ku tak pernah kau sadari.
Tapi percayalah
Aku disini selalu memerhatikan mu.
Merekam jejak yg selalu engkau tinggal kan.
Yg Seolah memaksa ku utk mengikuti nya.

Di Setiap tawa mu, 
diam mu, 
senyum mu, 
sedih mu. 
Bagai bayangan indah yg selalu mampu membuat ku bersemangat dalam hari ku.
Yang selalu Memberi sejuta alasan kenapa aku masih berdiri di sini.

Tapi entah kenapa aku tak berani menyatakan rasa ini.
mungkin aku memang bodoh hanya mampu memandang mu dari kejauhan.
Hanya bisa mengharapkan sesuatu yg mungkin takan pernah terjadi.

Aku juga payah, hanya mampu memendam rasa ini.
Yang akhirnya hanya menyisakan goresan luka di batin ini.

Tapi aku masih berharap.
meskipun tak sepatutnya ku harapkan.
aku juga masih ingin berdiri disini,
masih ingin melihat senyum di hari-hari mu.

Dan semoga akhirnya kau dapat melihat ku disini.
Orang yang selalu memerhatikan mu.
Orang yang selalu berharap kau tersenyum dalam setiap hari mu.
Ku akan menanti itu.
Dan semoga kau mampu melihat itu...

0 komentar:

Posting Komentar