twitter


“...mungin cobaan untuk persahabatan,
Atau mungkin semua takdir tuhan”


Entahlah kenapa aku bisa menulis hal seperti ini. Pikiran ini terlintas begitu saja ketika aku terbangun dari tidur siang ku, yah sesuatu yang membuatku merasa bodoh sampai detik ini. Tanpa pikir panjang aku menarik tas hitam kecil yag ada dimeja belajar ku,mengambil mesin hitam bernama laptop ini. Seketika setelah menyala jari-jemari ini mulai menari diatas tombol-tombol yang bertuliskan huruf dan angka, melupakan bahwa esok adalah hari terakhir aku melalui UTS untuk semeter awal ini. Dan kemudian dengan santai mulai merangkai kata demi kata yang kemudian terangkai menjadi kalimat seperti ini. Lalu sebuah judul yang tertulis dalam kolom Title.

Aku mungkin salah satu orang yang tidak percaya dengan istilah “sahabat jadi cinta”, entahlah bagiku itu
hal konyol dan berlebihan, atau mungkin  hanya ingin sekedar melupakan pengalaman masa lalu dan tidak ingin mengungkitnya kembali.

Tapi.. aku juga tidak mengerti mengapa hal ini bisa terjadi, mungkin semua berasal dari hal yang sederhana,bahkan sangat sederhana. Dari sekedar saling menyemangati, saling memanggil dengan nama aneh dsb yang mungkin membuat semakin lama hal-hal itu terasa semakin manis.

Jadi apakah ada yang salah dari istiah itu? Bukan kah itu hak setiap masing-masing individu?
Tidak, tidak ada yang salah dengan istilah itu, dan aku mengetahui itu merupakan hak kalian. Mungkin disini aku hanya mewakili orang-orang yang pernah merasakannya dan terpaksa harus menelan ludah mereka kembali. Mungkin untuk sebagian orang merasa tidak sanggup, tidak siap, canggung, merasa dikhianati, atau  merasa marah setelah mengetahui bahwa teman terdekatnya menyimpan rasa untuknya, apalagi jika sebagian orang itu selalu bercerita tentang seseorang yang ia dambakan.


Lalu sebagian orang itu akan berusaha menghindari “teman” yang sedang menyimpan rasa agar orang itu kemudian belajar melupakan. Mengapa harus menghindar? Karena jika di teruskan akan ada salah satu pihak yang berharap. Dan berharap untuk hal yang tidak pasti itu sakit. Dan mungkin kau juga sedang melakukan nya saat ini :)

*NA*

1 komentar:

  1. Cc ayat wkwkw

Posting Komentar