twitter


Wahaaa udah lama ga ngeblog lagi! Apa kabar sob? Kangen ga ama gua? Haha
terakhir gua posting gua nulis puisi galau pas abis dari bali tahun lalu huehuehue.
Badeway beberapa bulan terakhir ini bisa di bilang ini hidup gua berada di bagian titik nadir setelah 17 tahun gua mengembara di dunia ini. Gimana engga setelah lulus sma gua tes ampe 4x buat masuk ptn dan itu gagal semua!  itu sakitt menn sakitt! :’’(
Tapi jujur gua masih belom kapok dan ga mau nyerah men semoga aja tahun depan gua akhirnya bisa keterima dan bisa jadi maba unyu lagi hehe :3

Oke jadi mau bahas apa kita hari ini? oh iya Assalamualikum dulu dong!
emmm.. kita bahas tentang pemilu 2014? Ah berat ga nyampe otak gua.
apa kita bahas kenapa gua ampe sekarang belom jadian sama melodi jkt48? Ah sorry itu privasi!
oke! Kalo gitu kita bahas tentang No Name!
*Wah apa tu bro no name? Tanpa nama? Wah kenapa belom ada namanya? Wah jangan jangan dia anak haram bro!*
ah lu ngawur men ngawur! jadi no name itu nama perkumpulan anak anak manusia yang bisa terbentuk karena ketidak sengajaan. Jadi kaya semacam Isac Newton nemuin Gravitasi gitu men ga sengaja huahahaha
*ah so iya lu bro siapa aja emang orang-orang? Paling makhluk halus sama makhluk sakral semua*
Ya memang sejenis itu lah -_- oke deh kita bahas satu satu personil nya!

1.       NUR NAFIAH (baca: NJUM)
 satu kata buat orang ini, berisik!  Bah pokoknya kalo ada ni orang rame terus deh, kalo menurut gua mulut dia sama mulut orang laen itu 1:3 jadi kalo dia ngomong setara 3 orang lagi ngomong! oh iya dia yang paling pertama lahir diantara kita, tapi semoga aja ga paling pertama juga dipanggil nya...

di panggil sidang skripsi maksudnya, biar nemenin gua kan gua mau jadi maba lagi tahun depan :3

eh iya dia lanjut ke jurusan sekretaris, semoga aja dia nanti bisa jadi sekretaris yang hebat, soleha, amanah, sakinah, mawahdah, dan warahmah.


2. Ahmad Rizky Fadhil (baca: DJOKAM)
ustadnya no name ni, paling suka ribet sendiri, lupa naro kunci motor lah, lupa naro hp, kunci ketinggalan,  macem macem deh. Hati nya aja ampe udah ketinggalan! Malah kalo kata gua dia sampe punya moto sangkin suka ribetnya
“Ribetlah ketika itu membahagiakan mu”
oh iya gua taro ke 2 soalnya dia paling tua nomor 2 hehe
Doi sekarang lagi dikampung inggris, tar pas balik kemungkinan dia udah jadi bule celup gitu hehe


3.       Hayatis Syahidah Fifa Arifah (baca: AYAT)
Wah ini ni sosok yang pernah menjelma jadi saingan gua pas lagi di food court!
Anak kebantenan yang pernah kena tragedi bali ini gokil pernah mau pas gua minta anterin ke pasar subuh malem malem buat beli stik balado padahal waktu itu baru kenal! dia juga setia jadi lumbung cerita gua yang aneh aneh.
Oh iya dia katanya sekarang lagi diet semoga aja diet kali ini berhasil jangan kaya pas kemaren kemaren haha. Anak gizi ini juga katanya mau bikin formula makanan enak penuh gizi buat orang diet men!


4.       Andrian Nurmansyah (baca: SUPENG)
Nah yang ini pernah sekelas ama gua dari kelas 1 ampe kelas 2, pernah juga dapet 1 gebetan ade kelas sama ama gua dulu haha. kalo ngomong suka ngawang ngawang gitu deh. Rumahnya sering di jadiin basecamp malahan kalo sebelum hangout kita sering numpang menyambung nyawa disana, dengan sedikit memasang tampang melas sambil mengucap kode kode yang hina baso pun udah dihadapan kita! apalagi dirumahnya ada sevel juga. Cucok dah!
eh iya doi juga lagi lanjut nguli jurusan Informatika, semoga aja nanti ilmu nya bisa kepake buat ngehack hati cewek dah biar ga jomblo lagi haha


5.       Elizabeth (baca: IBET)
Yang ini dara nya no name, soalnya di bandingin ama gua, andrian, rizky bisa di billang dia yang paling cantik! Tapi meskipun dia paling cantik diantara kita ber 3 tadi orangnya suka aneh sama suka berutal gitu deh! Ngeri kan?! Sini kalo ngeri a’a peluk ({}) haha
dulu pernah tu pas waktu abis foto bts lagi makan baso gua ngeliat dia buka botol aqua make mulut men! Gua aja nyoba gabisa!
Sejak saat itu gua merasa dunia itu memang penuh keanehan dan keajaiban #halahhh
Eh iya doi sekarang lagi di palembang dan katanya tahun depan dia mau ikut seleksi pramugari!
Pokoknya nanti lu harus bawain gua pempek bet! Atau engga nanti kalo lagi terbang lewat atas rumah gua lemparin aja tar gua tangkepin!


6.       Indra Setiawan (baca: kokoh)
engkoh egkoh satu ini sekelas ama gua dari kelas 10 ampe kelas 12, gila empet ga tuh liat ni anak mulu. Nah bisa di bilang ni anak hidupnya paling ga jelas, nge blur gitu deh! Soalnya dulu kalo diajak maen susah padahal dia keseringan dirumah sendiri mulu. Ampe curiga gua dia ngapain sendirian dirumah. Wahhhh......
tapi semenjak udah lulus dia udah kaya dibuang ama emak bapaknya haha, doi juga kolektor. Gua aja ampe terperanga ngeliat koleksi dia yang wahh, sulit diungkapkan dengan kata kata dah!
doi lanjut ke agribisnis, semoga aja nanti doi bisa menemukan bibit cabe cabean yang unggul! Tar gua booking!


7.       Ahla Syifa (baca: Ahla aja. Iya make aja)
nah kalo yang ini rumahnya sering jadi tempat transit kalo lagi mau hangout, apa lagi kalo setiap transit itu suka langsung di kasih risol! Behh, risolnya dia itu men kulitnya kasar kasar lembut gitu, pas lu gigit  mayonisenya meleleh keluar terus isinya ada sayuran gitu bikin seger seger gemesin, apa lagi kalo makan nya make saos hemmhh lu bakalan lupa kalo lu lagi ada dibumi sekarang! Pokoknya hmmhhh banget dah!
Oke fokus! doi ini orang nya suka ketinggian kalo ngomong, di duga gara gara wabah virus sat. Selain seorang tebengers doi juga jago goyang goyang gitu, anak saman coy!
sekarang doi lagi lanjut ke keperawatan. Semoga aja nanti bisa jadi suster yang baik, yang rela menolong dan tabah, dan setia pada pancasila dan undang-undang dasar 1945! Oh iya pesan gua kalo udah jadi suster jangan suka keramasan, ngerii!


8.       Agung Jayadi (baca: Agung)
Yang ini temen sebangku gua pas lagi kelas 12 kalo kata anak gaulnya Chairmate wedehh.. duduk sebangku ama dia kacau dah dipanggilin guru mulu gua disuruh maju kedepan -_-
doi orangnya suka telat panik kalo ada apa apa, misal ni pas tau ada pr gua langsung buru buru ngerjain secepet gua bisa tapi dia masih nyantai dengerin lagu sambil ngupil ngupil genit. Pas gua udah selesai udah
nyantai ampe sempet maen guling gulingan di kelas doi malah baru mau ngerjain padahal gurunya udah mau masuk. Greget dah -_-
Eh iya doi sekarang lanjut nguli ke jurusan elektro! S
emoga aja nanti bisa nemuin pembangkit listrik yg bener bener efisien kaya pembangkit listri tenaga nafas atau ga tenaga kentut! Kan keren tu!


9.       Nurul Alfadillah (baca: galon. Eh nunu!)

Si galon ini eh nunu ini dicuriga punya kekuatan super! Kalo kata gua dia itu sebenernya THE BACOTMAN. Kenapa? Bacotnya itu men manteb! kalo ngomong kaga di stel  dulu kenceng benerr. Orang nya juga kepoan suka nanya macem macem kaya pembantu baru gitu deh. Dia juga pernah tega bikin gua bengong ama di mop ama pengawas pas uas bahasa jepang. Jahat ye dia :’(
BTW sekarang dia jadi Cah Aceh ama jadi anak teknik industri sama kaya gua, pokoknya nanti kita kerja sama bikin kartel industri linting ganja nu, tar kita nyewa gangster gangster biar aman ama biar kaya di film film B)


10.   Nur Aji (baca: aji)
wah kalo yang ini bisa dibilang paling top deh, pinter, ganteng, rajin sholat, suka puasa, ngaji. Orang nya juga baik banget suka nombokin, bayarin anak anak jalan, terus kalo lagi makan suka sengaja disisain gitu buat di kasih ke anak anak yang perutnya berlapis lapis biar kenyang. Udah gitu doi juga calon pengusaha muda lagi, ya walaupun belom ada yang jalan si usahanya. Pokoknya kalo mau tau tentang dia lu bayangin yang baik baik aja deh!


11.   Indah tri Apriliani (baca: Indah)
kalo yang ini dulu nya punya mantan paling famous se sekolah raya, tapi yang bikin bingung dia paling ga suka kalo ada yang ngomongin mantan nya di depan dia men padahal mantan doi orang paling famous!. Kenapa bisa begitu men? It’s still a mistery! Mungkin yang tau jawaban nya cuma Tuhan, doi sendiri sama rumput bergoyang.
lanjut..
doi orang nya termasuk yang gampang ketawa misal pas dia lagi nebeng ama gua gua lagi ngomong biasa doi tau tau ketawa ketawa gitu giliran pas gua niatnya ngelucu malah kaga ketawa. Caur deh pokoknya -_-
nah doi sekarang lagi berjuang juga buat jadi maba unyu tahun depan kaya gue, cuma dia lebih fokus. Pokoknya semangat ndah! Salam maba unyu 2015!


12.   Okky Ali Saputra (baca: Alisa, eh Okky)
Yang ini punya naluri kehewanan yang kuat, bisa di bilang dia tarzannya Jakarta men! Tapi kalo misalnya tarzan aslinya maen ama gorila terus berantemnya ama macan doi maen nya ama kodok terus berantemnya ama nyamuk, miris gitu deh. Doi jago gitu niruin suara-suara hewan selain itu doi orang nya suka iseng merhatiin orang siapa aja di perhatiin mulu dah tapi giliran guru ngajar malah tidur mulu kaga diperhatiin. hadehh..
doi sekarang jadi urang bandung terus lagi nguli jurusan teknik sipil, semoga aja nanti bisa jadi insinyur yang jago bikin bangunan dan jago membangun. Terutama membangun hubungan sama mebangun rumah tangga pastinya #halahhh hahaha


13.   Fizher Patahudin (baca: fizher)
kalo yang ini big bos nya no name, orang nya emang “big” si. Doi orang nya sabar banget dah pas lagi maen mau ledekin atau apa tetep aja ikutan ketawa mungkin berkat badan nya yang “big” kali ya makanya doi punya hati yang big juga wedehh..
rumah doi juga sering dijadiin tempat buat ngumpul soalnya banyak makanan sama ada wifi! ajib dah pokoknya tinggal kode kode hina dua kebutuhan pokok kita sebagai abege yang haus akan gorengan dan wifi gratis dapat terpenuhi.
doi sekarang lagi lanjut ke jurusan teknik sipil kaya yang di atas nya ni. Semoga aja nanti dia bisa ngebangun bangunan yang “big” yang juga bisa nampung orang orang yang “big” juga haha


14.   Indra Hadiawan (Baca: Gagap)
Nah ini ni men, yang ini bisa di bilang rappernya no name! Doi ni ya bisa di bilag THE MOUTH MAN soalnya kalo lagi ngomong doi bisa ngalahin kecepatan super sonic dari mulut emak emak yang lagi nomel gara gara anaknya ketauan bolos ke warnet pas jam sekolah! Jadi lu pasti bisa bayangi dong cepetnya kaya gimana.
sakin cepetnya pas lagi ngumpul pas dia lagi cerita, pasti anak anak langsung diem gara gara ga ada yang ngerti dia ngomong apaan. Sampe akhirnya ada si kunchen yg bisa ngerti bahasa dia ini dan jelasin mkasudya ke anak anak, biasanya yang jadi kunchen si andrian ama indah. Gua malah sempet bikin dugaan men, doi ini sebenernya hasil kloning dari kuku jempol kakinya Eminem  maka nya bisa bisa kaya gitu , ya tapi entahlah~
oh iya doi sekarang lagi lanjut ke akademi pelayaran, semoga aja bisa menjadi pelaut yang tangguh kaya popeye, dan semoga nanti doi bisa bersandar ke hati wanita yang mampu menghangatkan jiwa dan raganya setelah ditempa badai di samudra. #sedapppp


15.   Ade Nurmansyah (baca : COWO MANJA)
Kalo yang ini chairmatenya okky pas kelas 3, udah deh ni kalo udah berdua klop udah kaya kloset ama septiktank gitu deh saling melengkapi. Nah doi dibilang cowo manja soalnya suka menye-menye gitu men. Kalo jalan suka takut panaslah, katanya nanti item padahal badan doi sendiri udah kaya jalanan baru abis di aspal -_-
Tapi ni men, doi suka neraktir gitu. udah gitu kalo neraktir ga nanggung, bikin bahagia dah haha
doi sekarang lanjut ke STIP, iya yang waktu itu ada yang mokad di  pukulin disana haha. tapi walaupun gitu  doi tetep semangat buat nguli disana ya walaupun kalo tiap jala doi was-was mulu takut ketemu senior.
ya doa gua si semoga aja bisa bertahan hidup sampe wisuda nanti ni anak haha


16.   Mahmud Aqdama (baca: Mamut)
kalo yang ini pernah sekelas ama gua pas kelas 1, nah doi ini bisa disebut volkano-man atau ga menstruation-man deh.
*lah kenapa gitu bro?*
soalnya ni men doi ini orangnya suka meledak sendiri gitu suka tau tau serius kalo lagi ngobrol malah ampe kaya marah-marah, kaya gunung meletus deh atau ga kaya cewe lagi pms gitu haha.
Tapi biar gitu doi ini soal pelajaran topcer dah, orang pinter bro doi. Yaa ki jokobodo mah bablas dah ama doi!
terusss doi ini sekarang lagi nguli di jurusan teknik elektro men! Semoga aja nanti doi bisa bikin aliran listrik yang ga bikin nyetrum! Kan manteb tuh bisa nyelametin jutaan nyawa! manteb kan?! Wah gua beneran cerdas ternyata!


17.   Helmi Farhan (baca: helmi)
nah makhluk yang masih satu kingdom ama rang-rang sumatra ini pernah sekelas ama gua pas kelas 2. Doi ini yang paling kecil dah diantara yang laen, kalo kata orangnya sepiknya still young, halah alibi mulu emang haha.
doi ini men, termasuk tebengers gua pas sekolah dulu, kalo lagi balik sekolah suka nyamperin gua terus nanya “balik ama siapa ji?” dan selama 2 tahun kata-kata itu menghiasi hari-hari gua di sekolah...
oke lanjut, doi sekarang gawe di perusahan spareparts gitu men, jadi bagi lo cewe-cewe kalo ngerasa diri lu ga sepurna lu bisa dateng ke doi minta cariin “spareparts” yang bisa ngelengkapin bukan hanya hidup lo tapi juga hari-hari lo. #mantab


18.   Fitriani (baca: piti, lola, buffer, etc)

Kalo yang ini pernah sekelas ama gua dari kelas 2 ampe kelas 3 men, kalo menurut gua, lu kalo temenan ama doi ni kemungkinan lu masuk surga naek sebesar 40% tapi kemungkinan lu kena stroke usia dini juga naek sebesar 76%
*wah gila juga bro, temen lu yang ini bawa berkah ama bawa musibah berarti ya*
ya gimana ya men, sedih juga nyeritain nya.
gini ni, kenapa bisa gitu, soalnya lu kalo ngobrol ama doi pas udah selesai lu cerita dia baru ngerti apa yang lu omongin pas lu udah ganti  topik dan itu butuh kesabaran banget men. Belom lagi doi ini orangnya suka ngaret parah! Gua ampe kepikiran bikin rumus persamaan buat jaga jaga kalo ngajak doi maen.
jadi gini rumusnya:
Misal, x = waktu normal(60 menit), y = waktu fitri
dan p = waktu mager, q = waktu mandi, r = waktu nyanyi pas mandi, dan s = waktu dandan
p = 20mnt, q = 30mnt, r = 10mnt, s = 20mnt
dengan pembuktian yang kompleks bakal di dapet persamaan

*y satuan menit
jadi kalo lu mau ngajak doi, lu janjian ama dia { t = waktu lu pengen - y}
dimana y setelah di hitung = 90 menit. Jadi lu kalo ngajak dia maen harus 90 menit sebelum waktu janjian!

okeh lanjut, tapi meski orangnya “begitu” yaa.. gua akuin doi ini pinter, gua dari dulu suka minta ajarin
ama doi dan ama suka nyontek juga dehh. Dan doi ini men lagi berjuang juga buat jadi maba 2015. Ya pokoknya salam maba 2015! Ospek bareng dah kita bertiga ama indah di Ui ! amiin..




*wah keren bro, temen lu ga ada yang beres ternyata ya*
ya begitu lah men, eh iya men kalo lu pernah baca tulisan post gua dulu yang “sweetdream on the pillow” gua pernah bilang orang-orang bakal ngegantiin 70% teman lama mereka dengan teman mereka yang baru mereka temui setelah 7 tahun. Dan gua berharap mereka bakal jadi 30% yang tersisa itu!

Okeh segitu aja men cerita gua, gua harap kita bakal masih bisa kumpul terus sampe akhirnya waktu yang beneran misahin kita. Dan semoga kita bisa mencapai kesuksesan kita masing masing termasuk juga buat lo yang udah mau mampir buat baca blog gajelas ini!

*wah lu lebay juga ya bro ternyata, oke bro cape gua bacanya haha, thanks bro udah mau cerita ke gua!*
bangke lu men haha, sepp dahh!

sekian dari gua, pesan gua bua posting kali ini apa ya...
emm.. gini deh hargai semua orang yang udah mau memberikan waktu mereka buat lo, karena mereka udah ngasih bagian dari hidup mereka yang gamungkin bisa mereka dapetin lagi. Yup waktu mereka.
oke gitu aja, thanks for reading my blog!


2 komentar:

  1. Demi bacanya bkin sedih, koplak, nano nano dah pokoknya

  1. kekuatan super apaan?:o wkwkwk
    wah semoga NN langgeng yaa wkwk. terus yg ngeblog ini semoga bisa langgeng sama tragedi pasar subuh hahaha

Posting Komentar